Hello

Selasa, 01 November 2011

'Laga Super Penting untuk Barca'


Plzen - Di atas kertas Viktoria Plzen bukan lawan sepadan untuk Barcelona. Tapi Barca tak boleh lengah dan harus menang karena duel itu dinilai sangatlah berarti penting.

Di matchday 4 fase grup Liga Champions, Rabu (2/11/2011) dinihari WIB, Barca akan melawat ke Synot Tip Arena yang menjadi markas Viktoria.

Sejauh ini Barca sudah mengoleksi poin tujuh dan, bersama-sama AC Milan, menempati dua tangga teratas Grup H. Artinya, ada peluang Barca, dan Milan, sama-sama memastikan tiket lolos ke babak 16 besar di matchday ini.

Untuk bek Barca Gerard Pique, kemenangan pun krusial dipetik timnya. Bukan saja demi memuluskan jalan menuju babak berikutnya tetapi juga menambah modal untuk lolos sebagai juara grup di atas Milan yang jadi pesaing terberatnya kini.

"Tiga poin super penting karena kami membidik posisi teratas grup, yang mana penting untuk partai di fase berikutnya," tegas Pique di situs Barca.

Di laga lawan Viktoria, Barca juga berpeluang bikin rekor baru klub jika tidak kebobolan setidaknya sampai menit 38. Untuk potensi capaian tersebut, kiper Victor Valdes dapat kredit terbesar.

"Itu capaian semua pemain, terutama Valdes. Ia sedang menjalani momen luar biasa sebagai kiper dan pantas dapat pengakuan," lugas Pique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner